Hurrycane Venus

Hurrycane Venus
Hurrycane Venus

My Blog

Jumat, 15 Maret 2013

Cara Mengambil Kapas yang Tertinggal di Telinga


Sebenarnya ini pengalaman pribadi dulu telinga saya suka bermasalah. Yang menyebab kan telingga saya suka berair karna saya risih dengan air tersebut akhirnya saya bersikan menggunakan catoon budh nah entah kenapa waktu membersihkan telinga kapas dari catton budh tersebut tertinggal di telinga. Nah waktu itu saya panic baget gimananie..??? bisa keluar ngak ya… akhir nya saya browsing di internet dengan key word “cara menghilangkan kapas yang tertinggal di telinga” pas di enter banyak baget yang keluar. Dari semua yang saya coba akhirnya satu yang berhasil.  Puji syukur  baget waktu itu padhal rencana nya jika hr itu gak keluar juga tuh kapas rencana nya mau ke RS nie cara yang menurut saya t.o.p.b.g.t.
1.       Siapkan satu sedok teh minyak makan (ya cukup beberapa tetes aja sih)
2.       Lidi kemudian lidi tersebut di patah kan sehingga di dapat ujung lidi yang tidak rata
3.       Minyak tadi teteskan kedalam telinga cukup satu atau dua tetes (minyak ini berfungsi sebagai pelicin saat kapas di keluarkan.
4.       Masukan lidi agak tekan kemudian diputar sehingga serat dari kapas tersangkut.
5.       Kemudian tarik.
Ini lah sedikit pengalaman pribadi semoga bermanfaat. JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar